Senin, 28 Mei 2012

My favorit comic EVER!

yak yak selamat sore ceman ceman.. engg berhubung gua liburan gak ada kerjaan, so biasalah gua baca komik. tapi dihape-__-gak modal emang-_-hahaha. and then, gua teringat salah satu komik favorit gua. kenapa salah satu? karna favorit gua ada banyak-__-akakz ya biasalah namanya anak anak. jadi gua mau ngepost komik komik favorit gewe. cekidot guys!

1. Ufo Baby (daa!daa!daa!)
yak, gua pertama kali baca komik ini waktu sekitarnawal masuk SMP seinget gue. soalnya waktu SD gua gaboleh baca komik-_-waktu itu gua baca di nakayoshi. ya sejenis komik yang isinya ada macem macem komik gitu deh. di nakayoshi komik ufo baby ini cuma "seucrit" alias dikit doang. tapi cerita awalnya yang menarik, membuat gua langsung tertarik. lama kelamaan, gua mulai lupa sama komik ini. karna komik ini terbitnya udah lama. sekitar tahun 1990 an lah. gua gatau tepatnya. kalaupun ada gua juga kere bor jadi gabisa beli-_-akzz. so, gua ceritain sinopsis komik ini



jadi, tokoh utamanya itu cewek SMP bernama "Miyu" nah orangtuanya tuh astronot gitu deh. jadi mereka pindah ke Amerika, trus dititipin ke rumah temennya mereka. nah disitu ada anak laki laki sepantaran miyu ini namanya "Kanata" ini orangnya ganteng bre-__-etapi, bapaknya kanata ini ada tugas gitu di India kalo gak salah. so, mereka cuma tinggal berdua. suatu hari, ada ufo tuh dateng kerumah mereka. didalemnya ada bayi yang namanya "Ruu" sama pengasuhnya "Wanya" panjang kata panjang cerita, inti cerita komik ini engg tentang keseharian mereka dalam satu rumah. sampai suatu saat nanti si Ruu nya ini bisa pulang ke planet asalnya. endingnya sih bahagia, initinya miyu sama kanata nikah. trus si Ruu dateng ke bumi lagi, tapi sia udah gede

kalo ditanya kenapa gua suka komik ini soalnya lucu. kocak gitudeh. tingkahnya si kanata sama miyunya yang kocak. tapi kadang romantis juga sih. pokoknya seru deh-__-akakak.

ufo baby ini juga udah dijadiin kartun, waktu itu juga sempet ditayangin di tv.selama liburan ini, kerjaan gua ya kadang kadang nontnin ini. kalo pada mau nonton di youtube bisa klik disini -> http://www.youtube.com/user/kanatLovesMiyu
disitu lengkap, dari awal sampe akhir. dikasih terjemahan juga. yatapi bahasa inggriss-_-akak

ini gua kasih beberapa gambar ufo baby




nah ini dia yang namanya Miyu

ini yang namanya Kanata


nah kalo ini yang namanya Ruu

ini namanya Wanya, pengasuh si Ruu




















2. I'll (Generation Basket)
yap, sebenernya ini komik basket. gua juga lupa kenapa bisa tbtb baca komik ini. tapi menurut gua bagus jalan ceritanya. sebenernya kalo boleh jujur, awal gua liat komik ini gua gabisa baca judulnya-____-aduh pliss ya segitu begonya kah gua bahasa inggris-_-azzz. awalnya gua kira itu bacanya I 11. atau saya sebelas. gua kira, sebelas itu nomor punggung tokoh utamanya itu. secara dia pemain basket-_-sampai pada suatu saat gua bawa komik ini ke sekolah, temen gua "Agil" itu ngomong. "ini bacanya i will kali ra" trus karna gua gapercaya dan sotoy gua ngomong "ah masa sih?" trus si agil sampe nanya temen gua "Ayu" nanya gini "Eh yu, kalo tulisannya kayak gini bacanya i will kan ya?" dan si ayu mengiyakan. trus karna agak malu gua bilang aja "ohgitu, gatau gua kan bego bahasa inggris"-____-akakakak itu tolol gila. tolol abis akakak. yak, kita ceritakan sinopsisnya...

komik ini punya tokoh utama "Akane Tachibana" dia itu seorang pemain basket. cuek, aneh, cool,selengan ada ada aja dah orangnya. tapi, saat dia lulus SMP dia bilang dia mau berhenti main basket nanti di SMA. sampe dia ketemu "Hitonari Hiiragi" nah dia ini pemain basket juga. waktu itu sih ketemu pas tanding basket si SMP, mereka pernah berantem juga. tapi di SMA mereka jadi sahabatan karna ternyata satu SMA, SMA Kouzu. dan mereka punya klub basket, nama klubnya itu "Crazy Kouzu Basketball Club".intinya, komik ini menceritakan tentang kekonyolan si akane. pokoknya kebanyakan nyeritain basket sama pertemanannya dia. endingnya sih agak gajelas-_-cuma mereka lagi tanding gitu trus tamat

so far sih gua suka jalan ceritanya. mereka itu konyol. aneh aneh ajadah tingkahnya. gua juga suka perjuangannya gitu deh pas main basket. seru aje, ada pengetahuan tentang basket juga. covernya sih....gak menarik sama sekali-_-tapi pas dibaca seru juga akakakz

nih kalo kalian pada mau baca komiknya sendiri cek this site guys -> http://mangafox.me/manga/i_ll_generation_basket/
ini dia yang namanya Akane Tachibana

trus yang ini baru Hitonari Hiiragi akak








3. Kithcen Princess
nah..ini komik favorit gua yang terakhir. dan ini komik terFAVORIT dari ketiga komik favorit gua ini. sumpah ya, asal setiap gua baca komik ini pasti gua nangis...pasti deh. dan nangisnya gak sekedar nangis, pasti sampe lebaysu gitu-_-padahal ya, gua sih udah sampe apal jalan ceritanya komik ini. tapi, tetep aja nagis-_-ada kali 10 kali atau mungkin 20 kali bolak balik gua bacain komik ini terus. gak bosen bosen demi. sumpe dah. dan tetep nangis-_-azzzz. sebenernya gua gapunya satupun komik ini. waktu itu gua baca punya temen gua "Dinda". komik ini hampir seminggu dirumah gua waktu itu. 2 hari udah selesai sebenernya, cuma tiap hari masih aja gua ulang-ulang-_-sekarang gua cuman punya komik ini dihape. baru beberapa hari yang lalu gua download ini dan baca lagi. dan nangis lagi-_-gua gatau kenapa setiap baca ini pasti nangis. kayaknya gambar sama kalimatnya tuh nyatu banget.kena banget deh pokoknya-_-nah, gua ceritain sinopsisnya..

tokoh utamanya itu seorang cewek yatim piatu yang namanya "Najika" papa sama mamanya itu koki hebat. bahkan pernah disebutin "gaada koki di seluruh dunia itu yang gak kenal mereka" pas najika kecil mereka meninggal dalam kecelakaan mobil, najika juga ada. tapi dia selamat. sampai suatu hari, najika yang merasa amat terpukul atas kematian orang tuanya itu ketemu seorang anak cowok dan ngasih dia puding. nah, mulai hari itu dia gapernah ketemu si cowok ini. dan dia menamakannya "pangeran puding". sampai sutu hari, dia dapet beasiswa ke SMA terkenal di Tokyo (sebelumnya dia tinggal di panti asuhan di Hokaido) nah salah satu niatnya ini ya nyari si "pangeran puding" ini. awalnya, kehidupannya di Tokyo itu terasa susah. tapi lama kelamaan menjadi tenang dan senang. dia bersahabat sama 2 orang anak direktur SMAnya dia ini. yang satu namanya "Sora" dan yang satu "Daichi" dan dia awalnya suka sama sora. sora pun sebaliknya, daichi juga suka tuh sama najika. tapi sebelum najika tau perasaan sora, sora meninggal......nah ininih salah satu bagian yang selalu bikin gua nagis-_-akakak. pokoknya ending cerita, dia akhirnya ketemu sama "pangeran puding"nya ini. yang sebenernya ada di dekat dia. dan dia juga selama ini suka sama dia. tapi dia gapernah tau, kalo dia ini si "pangeran puding"yup. "pangeran puding"nya itu si daichi! yuhhuuu~gua kalo emang disuruh milih antara sora atau daichi, gua lebih milih daichi dundeh. ganteng sih-_-akak. tambahan nihye, sora sama daichi emang pas awal awal keliatan jelek. tapi pas vol.6 keatas mereka ganteng bre! beeeeehhh top dah!-______-tapi kasian si sora, gantengnya pas udah meninggal gitu akak-_-

penasaran gimana ceritanya? klik aja link dibawah. kalian juga bakal tau, kenapa gua selalu nangis setiap baca komik ini. tapi ya pake bahasa inggris ya-__-
http://mangafox.me/manga/kitchen_princess/

imagenya yawh

yaps, ini Najika..

       ------->

 yakyak, seperti yang gua bilang sebelumnya. daichi pas awal jelek. tapi pas akhir...ganteng breh-_-ini dia si Daichi

ini juga daichi



yaps, ini Sora. yang kiri itu pas awal awal. yang kanan pas akhir. gua gatau asli itu yang kanan si Sora bukan, soalnya diakhir ada tokoh baru yang mirip banget sama Sora. akak












yap selesai sudah postingannya. pegel gila bre-___-buka ya site yang gua kasih. baca deh ;) 
akakak. keren keren kok._.terimakasih udah baca postingan gua yang gajelas ini. selamat malam :) ihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar