Selasa, 15 Mei 2012

Tuti's Story~


sebenernya ini cerita dari tumblr gua sebelumnya. tapi berhubung cerutanya cukup menarik buat gue, so gua post disini juga. plus gua juga lupa password tumblr wkwk-_-cekidot!
 tuti itu temen gua. gua akrab dan ketemu sama dia pas kita satu kelas pas kelas 9. namanya lengkapnya sih  agak bagus. jelmaan kembaran Kristen Stewart ini namanya ANISA YUNI ASTUTI. sengaja gua caps lock biar kalian langsung terpana liat namanya yang kayaknya indah diliat itu. kalo kita ngeliat dia pertama kali, bawaannya males, anaknya gak asik, mukanya…ya gitulah. pasti kalian pas pertama ngeliat dia langsung bilang “wah malaikat pencabut nyawa ngapain ya ke sini?”-___- wakakaka. oke,itu lebay
but, kalo lo udah kenal dan tau seluk beluk dia kayak apa, pasti lo gak mau jauh jauh dari dia,gak pengen dia pergi dari sekitar kita kayak lagu d’masiv “jangan pergi..jangan pergi..jangan pergi ku tak ingin sendiri”. anaknya juga pinter, cantik bolelah, dan dia juga kreatif. nama heello nya aja twotea-_-. dia pasti selalu jadi bahan godaan gua sama partner gua. viki. dia selain agak cantik, dia juga gak pernah marah. sabar abis. paling cuma sedikit agak bete, trus nyengir lagi. tapi kalo gak ada tuti itu gak rame. hahaha.
oiya, selain agak cantik, si gadis imut yang satu ini, punya kisah CINTA sama cowok TASIK borr.  engg gua sih dulu antusias banet sama masalah dia yang satu ini, dia istilahnya tinggal nunggu di tembak lah. si tutsky ini ketemu si tasik ini lewat facebook. namanya? so far menurut gua nama cowok ini cukup meyakinkanlah untuk tuti.
tapi, sepertinya semua angan angan itu hilang ketika mereka bertemu. haxhax gua gatau kenapa jelasnya. yah itu jadi pengalaman tak terlupakan mungkin buat si tutsky ini. haxhax
so,jangan sungkan buat temenan sama dia. dia juga punya prinsip “my self is plinplan,and my life is flat” selain itu, tuti juga punya prinsip yang lain “plinplan itu pembawa petaka” bingung? gausah heran tuti emang agak gilak-__- hahaha. tapi dia juga jadi salah satu tempat curhat gua, dia gak bocor kok orangnya. bisalah jaga rahasia… 
sip sip, cuma itu yang mau gua ceritain tentang salah satu temen gua yang agak cantik ini. sayangnya daritadi gua gabisa nambahin post fotonya si tutsky ini. haxhax ya silakan berhayal sejauh jauhnya secantik apa tutsky ini. haxhaxhax \m/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar