Rabu, 09 Mei 2012

My first blog...

hay, sesuai judulnya gua mau bla bla bla soal blog pertama yang gua punya. sebenrnya ini bukan blog asli gua yang dapet gelar "the first" cozzz jujur gua katro-_-daritadi gua bikin gajadi jadi. sampe gua bikin email barulah apalah itulah yah panjang lah perjalanan gua bikin blog begini doang. status sih kelas 3smp, tetep aja udiQ. alasan gua bikin blog ini beragam :

1. disuruh betari
2. kebetulan gapunya
3. emang apeng

semua tumbuh jadi satu. yah alasan utanyanya sih disuruh betari. temen gua yang rempong yang agak cantik satu ini. dia juga baru  punya blog baru, so dia nyuruh gua bikin cepet cepet. yah good laa

soal kenapa gua bikin namanya "jarawr the explorer" gua juga gak tau kenapa-_-mungkin hati kecil gue ngefans sama kartun dora the explorer yang mengelegar itu. walaupun menurut gua kartun itu agak *piip* yah gue coba untuk mekmaluminya-_-

sepertinya, gua udah gapunya bahan buat nyepam di postingan ini. yayaya cux sekian ya. si u <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar