Kamis, 10 Mei 2012

twitter KERAS boorr

sesuai dengan judulnya,"twitter KERAS boorr" hari ini telah terjadi suatu insiden *jengjeng* yang tak terlupakan braaaayy. whats that? mari kita mulai...

pertama, gua, betari, jeihan dan cis janjian mau nonton di pondok. karna film pondok gak ada yang menarik, so akhirnya kita ke emcede alias Mcd. yah tempat tongkrongan anak gaul yang bisa numpang wifi. kebetulan temen gua yang rajin satu ini, betari bawa laptop. so,kita numpang buat wifian. tiba-tiba kita liat tweetnya "syeren" temen gua yang satu lagi yang mention ke personil one direction yang intinya dia nyuruh personil itu buat ngomong selamat pagi buat indonesia.


gak tau kenapa gua reflek bikin cerita. kayak gini "nanti mentionnya syeren dibales lagi sama dia. dibales "apeng". eh trus nanti si syeren kesel. trus dia curhat di blog gitu. jelek jelekin dia (personil1d). eh trus entar dituntut deh. nah nanti ada koin peduli syeren hahaha" langsung aje temen gua ngakak. nah trus diterusin tuh cerita gue sama yang lain "nanti di twitter ada we love syeren, kembalikan syeren, save syeren, nanti syeren jadi ttww deh wkwkwk"

setelah itu, kita terpikir buat beneran niat bikin ttww buat si syeren. dengan isi hastag yang aneh aneh dan orang "sekali liat" pun pasti udah tau kalau itu bohongan. yang kayak #WeLoveSyeren #IndonesiaWantSyeren #SaveSyeren #GiveSyerenBack dan yang gajelas lainnya. terutama yang satu ini #SyerenNaikSukhoi dan yang ini juga #SyerenInSalakMountain #SyerenNaikSukhoiSuperJet100 #SyerenKorbanShukoi. jujur gua gatau, kenapa tiba tiba kita ber4 jadi bawa bawa nama pesawat "Sukhoi" yang emang baru jatoh di gunung salak kemaren..



gara-gara tweet kita yang menghebohkan dan mengunjang insan twiteres folower dan following kita ber4, sontak semua HEBOH. gua pun gak pernah nyangka reaksinya bakal se HEBOH ini. satu timeline full syeren. "Syeren kenapa sih?" semua pada mention dan nanya begitu. kita ber4 pun tetep lanjut untuk mensukseskan "syeren" jadi ttww. lama kelamaan suasana makin PANAS. jam nunjukin waktu sekitar jam 3 lebih. timeline makin HEBOH dan tambah HEBOH. lama-kelamaan kita capek. tanggepan pun mulai berkurang, lalu...

semua terbongkar ketika Syeren sudah on...

so kita ber4 cuma ketawa ketawa, karna emang tujuannya bukan buat bikin HEBOH but just for FUN. syeren pun sepertinya terhibur dengan tingkah kita ber4 ini. dia keep calm and woles woles aja. walaupun saat dia gak on kita udah bikin kehebohan yang gajelas


seketika timeline gua dipenuhi banyak sindiran. ya katanya mau eksis lah, gak lucu lah bercandanya, cari sensasi lah apalah tapi kita ber4 woles aja. pas mereka disindir balik, seketika mereka diem. gak bahas masalah kita lagi. so? apa kalian masih percaya dengan hastag yang sekali lagi gua bilang aneh dan gak mungkin itu? yang "sekali liat" aja kita udah tau itu bohong? apa ada orang yang kecelakaan kita doain dengan hastag #SyerenNaikSukhoi? #SyerenInSalakMountain? apa itu terlalu susah buat dipahami kalo itu bohongan? hmm...

yah, itu bisa jadi salah satu pengalaman menarik gua yang bisa gua ceritain nanti nanti. jujur, buat gua tadi itu ngakak asli ngakak. tapi mungkin mereka salah menganggapi dan bikin HEBOH. hahaha intinya hari ini itu goookiiilll abiss! dan gua mau ngeshare bebepa foto yang bersangkutan sama kejadian hari ini. cekidot guys!







yaaaaak!! cukup sekian cerita curhat dari gua soal tanggal 10 mei 2012 yang tak terlupakaaaannn~ see u guys! \m/


2 komentar: