Sabtu, 01 Desember 2012

sekolah≠belajar sekolah=main temple run

mungkin itu yang terjadi pada kelas gua sekarang. Balista. barisan lucu dan imut sepuluh tiga. atau mungkin lebih pas dibilang barisan "liar" sepuluh tiga. Karna ada beberapa yang punya iphoneee dan iphaad sama ipood gua ulang lagi iphoneee ipaaad dan ipooood perlu gua ulang lagi? iphone ipad dan ipod. gadget yang bissa dibilang "kelas atas" dan "harganya mahal" makanya gua gapunyaa heee,,,,,
NAH! karna sekarang lagi jamannya main temple run nih itu yang dikejar monyet trus lari lari nah itu dia jadi tiap hari mainannya itu mele. gede gedean score. kalo paling gede juga gajelas hadiahnya apa gua juga gatau gua juga bingung apalagi lu wakaka apansi. pokoknya tiada hari tanpa "temple run" ada juga nih selain tempel run kita biasa main tap tap 4 reverenge. semacem gitar hero gitu. ada juga angry gran run. ini hampir mirip gitu sama temple run cuma yang lari nenek nenek trus lebih aneh aneh. ada jemuran dinasaurus ikaln gajelas ya gitu gitu deh. kalo kata dewi ninis itu namanya "nenek boyot" si pelopor kata kata boyot ini emang aneh aneh. gak lucu. gak imut. apalagi unyu. tapi dia calon istri yang baik. pokoknya kalo nikah sama dewi ninis ganyesel deh. dia dari khayangan loh wakakakakakak boyot. nah si boyot ini juga baru akhir akhir ini seneng main tempel run. jadi ya tiada hari tanpa temple run. kalo gua lagi seneng main tap tap. menang mele dong guaa wakakakakak. sebenernya gua gatau apa ini post gua ini. bukan post ini doang sih tiap post gua juga ga ngerti apa intinya-_-wakakaka okee see youuu salam boyot!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar