Sabtu, 08 Desember 2012

Berminat gabung?


Halo teman teman yang berbahagiaaaaaa. Now we want to nepost soal grup grup “fans” tebaru bulan desember ini. Sooo letsss seeeee!!

The fist is THE ANANDERS grup fans yang pernah gua sebut sebut sebelumnya adalah grup pembela ibu kita tercinta ibu “piiip” sebut aja gitu. Dia itu baik enggak galak juga enggak. Ya the ananders “kami” bentuk Cuma ingin menunjukan how much we love her. How much we need her in our life. Without her. We”re nothing. Love you bu. HUAKAKAKAKK

 Yang kedua ada limbad lovers. Ini bukan sembarang limbad yang kita cintai. Ini limbad yang special. Ketua dari grup kedua yang kami bikin adalah tri yuniarti safitri. Gadis “kecil” ini adalah penggemar setia limbad. Dia tau semua info tentang limbad. Pokoknya dia ketua limbad lovers yang paling top.



Yang ketiga ada “temennya uta” grup ini kami ikut karna antisipasi kalo uta teman kami terkenal nantinya dan kami takut dilupakan olehnya. Makanya sebelum uta ikut Indonesia idol dan terkenal kita semua sudah antisipasi dahulu. Ya istilahnya sedia payung sebelum hujan. Bisa dibilang begitu.



Ada juga sobat ica 4ever gua gatau siapa yang bikin grup ini. Tapi gua rasa grup ini dibuat untuk menunjukan kesetiaan mereka yang ngeFans sama Karisa elisabet dwita marpaung. Vokalis boyot yang satu ini memang sedang booming diantara kami. Suaranya yang toa selalu melekat dihati kami. Kami gakbisa kalo gak ada ica. Ibarat lagu noah ica itu separuh kami. Kita ingin ica mengerti kita kita mengerti ica kalo kita semua benci cinta ica.


Ada juga ravi lovers. Belom berapa waktu ini kita dipukau oleh permainan solo gitar dari ravi. Ravi adalah pujangga gitar. Dewa gitar yang dikirimkan tuhan untuk ballista. Terimakasih tuhan atas anugrahmu mengirimkan ravi. Terimakasih sekali lagi tuhan terimakasih.

Mungkin detik ini hanya ada itu saja. Tapi kami akan menghadirkan grup grup fans yang lebih fenomenal. Kami akan memberi sedikit bocoran. Yang pertama “pasukan karisa” “nzsezati” yaitu pendukung grup duo Zahra-ninis. Mungkin ada juga “mlut” mabo lovers untuk teman”. Ada juga “cinta boboy” penggemar bowo sipembela kebenaran. “para cukcuk” pendukung grup cuk cuk boy. “pendekar tak terlihat” pendukung “maya” yang insyaAllah jadi penyanyi rohani islam ini. Dan masih banyak lagi. Coming soon in 2013. Tunggu kejutan dari kami selanjutnya ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar