Jumat, 28 September 2012

Syndrom kakak kelas?

Syndrom kakak kelas?

Cek cek cek...........widihhh entah kenapa gua sangat exited banget nge post ini. Gatau kenapa.....kenapa ya.......kenapa sih.......wakakakak jelas lah. Gua kan juga lagi kena"syndrom kakak kelas" coi.......uhuk batuk dikit wakakakakak._.

Pasti deh, diantara elo elo pada banyak yg nkasir kakak kelas? Iya kan? Beneeerrr kaaan??? Duh.... wakakaak.......yang selalu cari kesempatan modus modusin.....alesan ke masjid mau solat taunya modus.....ke kantin modus.....ke bawah taunya modus....kalo ngeliat sekelebat aja langsung heboh. Cubit cubitan tanda kode ke temen lo. Selalu nyari nyari orangnya, diperhatiin., dia senyum terus kita histeris terus bilang njir ganteng banget apa njir senyumnya booorr melteeedd. Terus kalo dia liat ke arah kita bilangnya "ih dia ngeliat gue aaaaaa kill me now gooddd!"okesip itu sih gue. Wakakakak.

Selalu nyari nyari buat foto dia pake slr. "eh eh cepeet fotoo itu lagi nengok sana...ahhh lama sih luu udah pergi kan" iya kan....pasti gitu deh obrolannya kalo misalnya berhasil dapet fotonya pasti "yes dapet yes yes yes. *liat fotonya* anjooyyy ganteng bat tzuuuuuuu AaAaAaAa!" terus temenlu bilang "aaaaa mana manaa??? Mintaaa!!!" yakaaan??? Pasti. Itu kayaknya bukan gua, secara gua gapunya slr wakakak. okesip.

Apagak pas ada orang lain yg coba coba deket sama si kak x pasti kita langsung ngomong "ah ngapain si deket deket elah. Paansi ta*" trus badmood seharian. Marah marah gajelas. Terus ada back song "kuingin marah. Melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri di sini......" wakakakakakakakaka kalo yang ini bukan gua ya....wakakak



Trus bagian ngayal.....ini part paling asik. Apalagi bagi orang orang kreatif. pokoknya ngayal itu paling seru deeeehh. The best part of syndrom kakak kelas wakakakakak. Iya kan??? Iyaaaa???? misalnya aja lo nabrak si kak x. trus lu jatoh. trus si x nolongin. eh trus dia bilang "gapapa kan dek?" trus lo bilang "iya gapapa kak" eh trus si kak x jadi naksir deh. trus sering bbm-an deh. terus terus terus terus terus teru ter te t t ta tap tapi tapi tapi boong wakkakakakak

Gua akui. Melakukan hal hal itu asik. Sumpah asik. Lo harus tau. Gimana asiknya tiap lo datemg nih baru dateng terus duduk langsung ada tmn lo yg bilang "eh ehhh tadiii gua ngeliat kak x doongg" dan lo bakal ngerespon "ah anjiirrrr anjiirrr anjiirrr enak baaat" atau mungkin lo yg ngeliat dan lo yang cerita ke temen lo "waaaa gua tadi barengg kak x dooonggg yes yes ganteng bat njiirrr" oke yang itu sih juga gue.

Entah kenapa, gua. Ini gua ya. Saat ngeliat si kak x ini pasti cengar cengir. Jadi lupa napas. Ayan kambuh. Kejang kejang terus bahagiaaaa bangeet.. Rasanya ngeliat dia tuh......rasanya kayak ngeliat ada lagu "kau bidadari jatuh dari surga dihadapankuu eaaa"
Terus gua sama dia kejar kejaran terus nari nari gajelas ngumpet ngumpetan di bawah pohon. Oke. Salah lagu.
Tapi bener deh. Ngefans sama kkk kelas lain. Lain aja gitu. Lebih waw. Apalagi kalo love at first sight. Beh. Itu lebih w.a.w. Lebih gimance gitu........hahahaha kayak gue.

Makanya ayo ngefans sama kakak kelas!  Wakakak hidup kakak kelas......
widih sebeernya gua ngepost ini modus juga sih. Kode kode. Gpp lah steril steril aja........okeeee bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar